Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Mubadalahnews.com,- Pengurus Wilayah (PW) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan memberikan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang lomba Shalawat Mubadalah Tingkat Nasional.

Untuk Juara 1 akan diberikan hadiah sebesar 3 juta rupiah, juara 2 akan diberikan 2 juta rupiah dan juara 3 akan diberikan hadiah 1 juta rupiah. Tak hanya itu, pihak panitia akan memberikan uang pembinaan sebesar 500 ribu rupiah kepada pemenang favorit berdasarkan like terbanyak melalui akun official Youtube Fatayat DIY.

Ketua PW Fatayat NU DIY, Khotimatul Husna mengatakan, panitia sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang, tetapi dengan syarat dan kriteria yang sudah ditentukan oleh panitia. Para peserta juga wajib untuk memfollow akun instagram fatayatdiy dan mubaadalah.

“Kriteria perlombaan itu bersifat umum, bisa diikuti oleh laki-laki dan perempuan. Peserta lomba bisa perorangan atau grup,” kata Mbak Khotim, panggilan akrabnya kepada Mubadalahnews, belum lama ini.

Ia menjelaskan, kriteria selanjutnya adalah peserta lomba mengirimkan video shalawat mubadalah dengan durasi video 3-7 menit dan disertai dengan subtitle teks shalawat. Para peserta lomba juga bebas untuk mengkreasikan seni shalawatnya, baik itu hadroh, puisi, drama, alat musik tradisional, perkusi, dan lain-lain.

Adapaun teknis pengiriman video, kata dia, para peserta mengirim video melalui link google drive di email panitia lombasholawatmubaadalah@gmail.com. Apabila sudah mengirim, lanjutnya, peserta segera mengkonfirmasi ke panitia bernama Anifa dengan menghubungi 085607228325.

Untuk penilaian, Mbak Khotim menyampaikan, panitia memberikan beberapa kriteria penilaian, yaitu orisinalitas video, kreativitas, estetika atau keindahan, ekspresi dan dinamika, serta teknik vokal.

“Pengiriman video lomba shalawat mubadalah diundur dan akan ditutup pada tanggal 17 April 2019. Jadi masih ada waktu untuk kawan-kawan yang mau mengirimkan video shalawat mubadalah,” pungkasnya. (RUL)

Facebook Comments
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.